Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polisi Selalu Ada Untuk Masyarakat

Posted by Unknown at Sabtu, 05 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- “Kepada warga agar selalu bahu membahu bersama Polsek Simpang Empat dan instansi lainya menjaga situasi kamtibmas yang selama ini sudah aman kondusif, dan juga bersama sama menangkal paham radikalisme yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dengan melaporkan kepada Polsek Simpang Empat apabila di sekitar tempat tinggalnya ada kegiatan yang mencurigakan atau kegiatan yang bisa memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.”

Hal ini dikatakan Bripka Zainudin Renggur saat memberikan kata sambutan pada acara tasmiahan atau syukuran atas kelahiran anaknya bapak Husni selaku ketua Rt. 01, Desa Cabi, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar Propinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (05/08/2017).

Kunjungan yang dilakukan oleh Bripka Zainudin Renggur tersebut, selain menghadiri undangan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat di desa Desa Cabi. Dengan mendekatkan diri maka akan terjalin komunikasi yang baik untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di desa.

Menurut bapak Husni, Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat merupakan bentuk kemitraan antara Kepolisian dan masyarakat. Sebagaimana yang diharapkan masyarakat Indonesia yakni untuk mewujudkan Polisi Indonesia yang kuat, tangguh, professional, modern dan disayangi masyarakat, ujarnya



0 komentar:

Posting Komentar