Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Angka Kecelakaan Menurun, Harapan Kapolres Banjar Terlaksana

Posted by Unknown at Kamis, 10 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Simpang Empat aktif melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas setiap pagi, Jumat (11/09/2017). Dimulai dari pukul 06.30 wita personil Polsek Simpang Empat sudah melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolsek Simpang Empat yang diambil oleh Bawas harian (bintara pengawas) Kanit Reskrim Bripka Gerek Sutarna. Apel pagi dimaksudkan untuk memberikan arahan dan pembagian tugas plot tiap personil ditempat yang memerlukan kehadiran personil polisi.

"Personil kami tempatkan pada daerah rawan macet, rawan kecelakaan serta disekolah-sekolah," jelas Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K.

"Hal ini sesuai dengan harapan Bapak Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H untuk selalu memaksimalkan kinerja dan konsentrasi pada keamanan dan kenyamanan masyarakat." lanjut Kapolsek.

Setelah selesai melaksanakan apel para personil langsung menempati posisinya masing masing, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari guna kelancaran dan memberikan rasa aman kepada pengguna jalan raya.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilibatkan seluruh personil atau seluruh unit yang ada di Polsek Simpang Empat yaitu unit Sabhara, unit Lantas, unit Reskrim dan unit Intel.

"Melalui kegiatan ini kami berusaha menekan angka kecelakaan diwilayah hukum Polsek Simpang Empat," ucap Ismoyo.


0 komentar:

Posting Komentar