Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Berkat Dukungan Masyarakat, Sitkamtibmas Wilkum Mataraman Tetap Kondusif

Posted by Unknown at Selasa, 08 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Dalam menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif di wilayah hukum Polsek Matraman. Kapolsek Mataraman AKP Rissan Simaremare, S.Sos.,M.AP, melakukan kegiatan kunjungan ke tokoh masyarakat di Desa Simpang Tiga, Kecamatan Matraman, Kabupaten Banjar, Selasa (8/8/2017).

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Mataraman mengatakan bahwa kunjungan tersebut sebagai upaya pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dibantu warga sehingga kami Polri semakin meningkatkan tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat maupun tokoh agama.
"Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Mataraman seperti sekarang ini," kata AKP Rissan.
Rissan menambahkan, dengan kegiatan seperti ini, diharapkan tokoh masyarakat memahami dan mengerti pentingnya kondusifitas wilayah demi terciptanya situasi aman, tertib, dalam kehidupan masyarakat.
"Selain silaturahmi, kami juga selipkan tentang pesan Kamtibmas dalam mencegah dan menangkal paham radikalisme di wilayah Kecamatan Matraman karena tidak sesuai dengan dasar negara yaitu Pancasila," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar