Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Memberikan Bendera Serta Hormat Bersama Warga

Posted by Unknown at Rabu, 09 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Guna memeriahkan perayaan HUT RI ke 72 tahun ini, Kapolsek Gambut AKP Purnoto, S.H. beserta Kanit Patroli, Kanit Provos dan Ka SPK membagi-bagikan bendera merah putih secara gratis kepada warga di perkampungan Handil Setia Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Rabu (9/8/2017).

"Beberapa hari sebelumnya saya patroli dibeberapa tempat terpencil diwilayah Gambut, dan ternyata ada warga yang belum memasang bendera merah putih didepan rumah masing-masing padahal hari kemerdekaan RI ke-72 tinggal beberapa hari lagi," jelas Purnoto.

"Selanjutnya saya bersama anggota mengambil inisiatif untuk kembali menyambangi desa tersebut untuk membagi-bagikan tiang kayu beserta bendera kebanggaan NKRI serta mengajak warga gotong-royong untuk memasang dan menancapkan tiang bendera didepan rumah masing-masing," lanjut Purnoto.

Setelah bendera kebanggaan Indonesia sudah terpasang rapi didepan rumah, Kapolsek juga mengajak warga dan juga anak-anak untuk sejenak besama-sama memberikan penghormatan kepada sang merah putih.

"Semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi upaya tangkal radikalisme serta menimbul kembali rasa cinta kepada tanah air atas dasar Pancasila & UUD 1945 dihati masyarakat sehingga keutuhan NKRI terjaga," tutup Kapolsek.








0 komentar:

Posting Komentar