Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Selain Patroli, Polsek Pengaron Juga Berikan Sosialisasi Bahaya Karhutla

Posted by Unknown at Minggu, 27 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Pengaron Polres Banjar melaksanakan kegiatan patroli dialogis dalam rangka mensosialisasikan bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di lahan perkebunan milik warga Desa Benteng, Kecamatan Pengaron, Jumat (25/8/2017).

Anggota yang melaksanakan kegiatan tersebut diantaranya, KaSPK 2, Aiptu Yuliadi, Kanit Binmas Aipda Arif, Bhabinkamtibmas Desa Pengaron, Brigadir Firman Suci dan Brigadir Rasyid.

Kapolsek Pengaron, AKP Idit Aditya melalui Kanit Binmas, Aipda Arif menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar memahami dan mengerti tentang bahaya terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjalin sinergitas antara polri dan masyarakat dalam menjaga dan mewaspadai terjadinya Karhutla, sehingga apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan dapat dilakukan pencegahan dini

"Kami himbau kepada masyarakat, untuk kedepannya tidak ada lagi yamg membuka lahan pertanian baru dengan cara membakar, melainkan dengan cara membersihkan dan merapikan lahan yang akan digunakan sebagai lahan pertanian dan perkebunan," kata Kanit Binmas Polsek Pengaron, Aipda Arif.



0 komentar:

Posting Komentar