Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kabinaktar Suguhkan Seni Baris Berbaris

Posted by Unknown at Minggu, 06 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Pemerintah Kabupaten Banjar akan menggelar acara puncak peringatan ke-67 Hari Anak Nasional di halaman kantornya, Senin (7/8/2017) pagi mendatang. Kegiatan tersebut dirangkai dengan pelaksanaan apel gabungan bersama tiga pilarnya yakni TNI, Polri dan ASN, pada peringatan Hari Anak Nasional nanti dipastikan akan lebih meriah.
Pasalnya, peserta apel atau tamu undangan juga akan disuguhkan penampilan Kabinaktar (Kami Bina Anak-anak Pintar) Polres Banjar.
Kasat Binmas Polres Banjar, AKP Amalia Afifi membenarkan hal tersebut. Diantaranya anggota Kabinaktar nantinya akan menampilkan seni baris berbaris yang dilakukan para polisi cilik serta keterampilan pramuka saka Bhayangkara.
Kabinaktar atau Kami Bina Anak-anak Pintar sendiri, menurut Amalia merupakan inovasi terbaru dari Satuan Binmas Polres Banjar. Kabinaktar beranggotakan para anak yang rentang usia balita hingga remaja.
"Tujuan dibentuknya Kabinaktar untuk mencerdaskan anak bangsa khusus di Kabupaten Banjar. Kami ingin lewat beragam program dan pembinaan yang dilakukan, ke depan mereka lebih pandai menulis dan berhitung serta terampil dalam berbagai hal positif, " jelas AKP Amalia.

0 komentar:

Posting Komentar