Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pocil Dan PKS Polres Banjar Ikut Ramaikan Banjar Expo 2017

Posted by Unknown at Jumat, 18 Agustus 2017


banjar.kalsel.polri.go.id - Dalam rangka memperingati hari Jadi Kabupaten Banjar ke 67 dan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Pemerintah Kabupaten Banjar mengadakan Banjar Expo 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 14 hingga tanggal 18 Agustus 2017, dan
diresmikan langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman , di Alun-alun Ratu Zalecha Martapura, Senin (14/8) kemarin.

Acara Banjar Expo 2017 yang diadakan setahun sekali menarik perhatian dan minat masyarakat dari Kabupaten Banjar maupun luar daerah Banjar, dimanfaatkan oleh Satuan Binmas Polres Banjar untuk memamerkan hasil Program Kabinaktarnya yaitu, Pocil dan PKS Polres Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete melalui Kasat Binmas, AKP Hj. Amalia Afifi mengatakan bahwa tujuan membawa hasil dari Program Kabinaktar, Pocil dan PKS ini agar supaya menarik minat masyarakat, khususnya warga Banjar untuk mengikut sertakan anak-anaknya dalam Program Kabinaktar Polres Banjar, yang diadakan setiap Minggu pagi di RTH Ratu Zalecha, Martapura.

“Tujuan kami mengikuti gelaran Banjar Expo ini, untuk mempromosikan Program Kabinaktar, agar lebih banyak lagi anak-anak dari Kabupaten Banjar yang ikut tergabung dalam program yang digagas oleh Kapolres Banjar, dalam membantu mencerdaskan generasi penerus bangsa,” kata Kasat Binmas, ditengah - tengah anak - anak Pocil dan Kabinaktar binaannya.

Selain itu, kasat Binmas AKP Amalia Afifi dalam Banjar Expo 2017, Sat Binmas Polres Banjar juga memamerkan ikon dari Program Kabinaktar yang bernama Pocil Arjuna dan Pocil Srikandi.

Menurutnya, dengan menggunakan mediasi Pocil Arjuna dan Srikandi ini, dapat menarik perhatian masyarakat, khususnya yang membawa anak-anak mereka dalam mengunjungi Banjar Expo yang selalu ramai dikunjungi Masyarakat.

“Pocil Arjuna dan Srikandi ini untuk memancing masyarakat untuk singgah di tempat kita, dengan harapan setelah mereka mampir di tempat kita, selanjutnya akan diberikan himbauan atau pengetahuan seputar tertib berlalulintas demi keselamatan untuk kemanusiaan,” ungkapnya.


 

0 komentar:

Posting Komentar