Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bentuk Sinergitas Polri dan Masyarakat

Posted by Unknown at Senin, 14 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id- Polsek Mataraman Polres Banjar menghadiri acara Doa bersama dan pembacaan Sholawat Gurdah yang dilaksanakan di samping Langgar Islahul Ummah, Desa Mangkalawat, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Senin (14/8/2017) sekitar pukul 20.00 wita. 

Kegiatan doa bersama dan pembacaan shalawat Gurdah tersebut, dipimpin oleh Habib Ahmad bin Muhdar Al Balghoits dari Desa Mataraman, Kabupetan Banjar, dan diikuti personil Polsek Matraman yaitu, Kasi Humas, Bripka M. Adriani, Kanit Intelkam, Bripka Hardi Hamzah, Bhabinkamtibmas, Bripka Subandrio, SE.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan warga Desa Mangkalawat serta warga Desa tetangga yang berjumlah sekitar 150 orang.

Kegiatan ini bermaksud untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, sekaligus untuk melakukan doa bersama menjelang dibangunnya Balai Desa, Poskesdes, dan Paud di Desa Mangkalawat.

"Selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan, kegiatan ini juga untuk syukuran atas akan dibangunnya fasilitas Desa seperti, Balai Desa, Poskesdes, Paud, di Desa kami," kata salah satu panitia kegiatan tersebut.

Sementara itu, dalam tausiah yang disampaikan oleh Habib Ahmad Bin Muhdar Al Balghoist beliau menekankan agar masyarakat menolak paham- paham radikalisme anti pancasila dan bersama sama menjaga keutuhan NKRI.

Kapolsek Mataraman, AKP Rissan Simaremare melalui Kasi Humas, Bripka M. Adriani mengatakan bahwa, dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Mataraman juga memanfaatkan momen ini untuk melakukan pendekatan kepada tokoh agama dan masyarakat untuk tetap mendukung dasar negara Pancasila dan menolak paham radikalisme dan ISIS.

"Kita manfaatkan acara seperti ini sebagai ajang meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Mataraman," tandasnya.



0 komentar:

Posting Komentar