Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Giat Cipkon di Malam Hari, Inilah Yang Kami Lakukan

Posted by Unknown at Senin, 14 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id- Sekitar pukul 21.30 wita Polsek Astambul Polres Banjar melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi (Cipkon) untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan serta menekan munculnya penyakit masyarakat yang dapat merusak situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Astambul, Senin (14/8/2017).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh KSPK Aiptu Arifin S dengan membawa empat orang personil Polsek Astambul yang melakukan pengecekan di tempat berkumpulnya masyarakat dan melakukan pemeriksaan badan serta barang bawaan untuk menghindari terjadinya tindak pidana kejahatan.

Kapolsek Astambul, Iptu Mugiyono melalui Aiptu Arifin menyampaikan bahwa, kegiatan ini bermaksud untuk menekan terjadinya kejahatan dan peredaran narkoba, serta memberi himbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai munculnya paham Radikalisme serta Ormas anti Pancasila, yang dapat mengganggu Kamtibmas sehingga tercipta kondusifitas wilayah.

"Ini merupakan bentuk pencegahan munculnya penyakit masyarakat yang dapat merusak situasi keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Aiptu Arifin.

Lebih lanjut, selain itu, dalam kegiatan patroli ini kita juga melakukan razia kendaraan bermotor yang melintas di wilayah hukum Polsek Astambul yang bertujuan untuk antisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan peredaran narkoba.

"Tadi kita juga menggelar razia kendaraan, untuk memeriksa kelengkapan berkendara dan dokumen kendaraan, untuk mencegah terjadinya Curanmor," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar