Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Gara-Gara Sakit Hati, Ibu Ini Jadi Korban KDRT

Posted by Unknown at Rabu, 09 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id- Selasa (8/8/2017) sekitar pukul 17.00 Wita telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Korban yang bernama Hikmah (31 tahun) seorang ibu rumah tangga warga Jl. Irigasi Komp. Permata Malintang Indah 1 No.54 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar ini telah dianiaya oleh suami sirinya yang bernama Duratman (45 Tahun) warga Sai Teras Luar Rt 01 Desa Sai Teras Luar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Batola.

AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Gambut AKP Purnoto, SH. menjelaskan pelaku menganiaya istri nya di Sebuah rumah yang terletak di Jl. Irigasi Komp. Permata Malintang Indah 1 No.54 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar. 

Kejadian tersebut bermula pada saat pelaku pulang ke rumah karena sudah sakit hati terhadap korban dan sore itu pelaku berniat pulang ke rumah istri tua atau pertamanya. Kemudian korban berkata "jangan pulang dulu tenangkan hati saya dulu kalau kamu pulang saya ikut" dan pelaku turun dari sepeda motor sambil menarik tangan korban untuk masuk ke dalam rumah.

Di dalam rumah tangan kanan serta tangan kiri korban dipelintir hingga mengakibatkan luka lebam serta pada bagian lengan kanan luka lebam dan dada sebelah kanan atas terdapat juga luka lebam akibat dari cengkraman tangan pelaku. Kemudian pelaku keluar rumah sambil menggunakan sepeda motor tetapi ditahan oleh korban dan pelaku kembali memelintir tangan korban serta mendorongnya hingga terjatuh, tetangga korban yang berada di depan rumahnya juga melihat kejadian tersebut tetapi tidak berani untuk melerai, jelas Kapolsek Gambut

Atas kejadian tersebut korban mengadukan kejadian tersebut ke Polsek Gambut pada hari Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 17.00 wita untuk proses hukum lebih lanjut. 


0 komentar:

Posting Komentar