Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Dua Ikon Kabinaktar Polres Banjar Meriahkan Lomba Tingkat TK

Posted by Unknown at Senin, 14 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id- Suasana berbeda terlihat di halaman kantor Pemerintahan Kabupaten Banjar Jalan A. Yani Km 40 Martapura Kota Kabupaten Banjar Kalsel, Selasa (15/8/2017) siang. 

Sebanyak 100 anak didampingi orangtuanya mengikuti lomba mewarnai tingkat TK sekabupaten Banjar. Namun di sela pelaksanaan lomba, para peserta disuguhkan penampakan yang sangat menghibur. 

Ia adalah boneka pocil Arjuna dan Srikandi yang pagi itu langsung dibawakan Kasat Binmas Polres Banjar, AKP Amalia Afifi. Sontak, dengan kehadiran dua ikon Kabinaktar Polres Banjar tersebut para peserta lomba mewarnai pun sangat terhibur. Tidak hanya anak-anak melainkan orangtuanya tampak antusias mengabadikan momen itu.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete S.H.,S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj Amalia Afifi, SH menyatakan kehadirannya tersebut sekaligus turut serta memperingati hari jadi Republik Indonesia ke 72 dan Kabupaten Banjar ke 67.

"Lewat kehadiran pocil arjuna dan srikandi ini kami mengharapkan peserta semakin gembira dan semakin bersemangat dalam mengikuti lomba mewarnai," jelasnya.


0 komentar:

Posting Komentar