Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bhabinkamtibmas Polsek Sambung Makmur Laksanakan Ops Bina Waspada Intan 2017

Posted by Unknown at Rabu, 30 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Sambung Makmur Polres Banjar melaksanakan Operasi Bina Waspada Intan 2017 dengan sasaran cegah tangkap paham Radikal, Terorisme, anti pancasila, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 09.30 wita.
Kegiatan Ops Bina Waspada itu, dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sambung Makmur, Bripka Sugiharto dengan sistim door to door dengan aktif mendatangi warga masyarakat.

Tujuan dari pada kegiatan adalah memberikan imbauan kepada masyarakat di Desa Gunung Batu sebagai Desa binaan untuk tetap waspada dengan perkembangan siatuasi nasional saat ini yaitu mengenai faham radikalisme, tetorisme dan anti pancasila yang tidak sesuai dengan idioligi bangsa Indonesia.

Selain itu anggota Bhabinkamtibmas juga melakukan pemasangan spanduk tentang situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sambung makmur.

“Diharapkan dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, kedepan antara Polri dengan masyarakat semakin terjalin hubungan lebih erat serta menjadikan polisi semakin di cintai masyarakat,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sambung Makmur.


0 komentar:

Posting Komentar