Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Karang Intan Amanakan Kios yang Terbakar

Posted by Unknown at Selasa, 29 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Rabu (30/8/2017) sekitar pukul 08.10 wita terjadi kebakaran kios / warung
Jl. Irigasi Desa Sungai Alang Rt 01 No. 79 Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar atau tepatnya di kios/ warung milik Sairani.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Karang Intan Ipda Imam Sayuti menjelaskan akibat kejadian tersebut pemilik kios mengalami kerugian sekitar Rp 100.000.000,- (seratus juta rupiah) dimana selain barang dagangan dan bangunan habis terbakar, sebuah mobil jenis Toyota Kijang warna Hijau dengan Nopol : DA 8007 AG juga ikut terbakar yang diparkir tepat di samping kios/Warungnya.

"Selain itu Siti Aminah (Istri pemilik kios/ warung) juga mengalami luka bakar di sekujur tubuh akibat terkena percikan api diantaranya luka bakar di bagian wajah, di tangan sebelah kiri dan kaki. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Karang Intan 2 guna mendapat perawatan medis awal dan selanjutnya dirujuk ke RSUD. Ratu Zalecha Martapura guna mendapat perawatan medis secara intensif," jelas Kapolsek Karang Intan.

Kejadian bermula pada saat Sairani baru datang membeli bensin di Desa Awang Bangkal Barat, selanjutnya jerigen yang berisikan bensin (sebanyak 20 liter) tersebut ditaruh disamping warung dan dituang ke dalam botol untuk dijual. Setelah selesai menuang, jerigen tersebut di taruh di dalam warung.

"Pada saat itu istrinya Siti Aminah berada sekitar 1,5 m dari tempat menaruh bensin, dimana istrinya sedang membungkus kacang dengan menggunakan lampu pelita dari minyak tanah. Tidak lama kemudian api langsung menyambar ke bensin dan kebakaran tidak bisa dielakkan. Akhirnya warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung beramai-ramai membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya", terang Kapolsek.




0 komentar:

Posting Komentar