Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Inilah Kegiatan Kapolsek Gambut Beserta Anggotanya

Posted by Unknown at Minggu, 27 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Demi menjaga kenyamanan serta keamanan masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah Sholat Jumat, Polsek Gambut Polres Banjar melaksanakan kegiatan pengamanan di Masjid Attaqwa Nurul Iman Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 12.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gambut, AKP Purnoto, S.H dengan membawa beberapa anggota Polsek Gambut, diantaranya Kanit Sabhara Polsek Gambut, Ipda Juyamto dan Bhabinkamtibmas Polsek Gambut.

Selain melakukan pengamanan, Kapolsek Gambut melalui Kanit Sabhara, Ipda Juyamto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kepada jamaah yang hadir untuk melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.

Kapolsek Gambut, AKP Purnoto menjelaskan kegiatan Ini adalah sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat, sebagai bentuk memberikan pelayanan prima, sebagai perwujudan tugas dan fungsi pokok kepolisian yaitu, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Ini sebagai bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat, sehingga masyarakat benar benar merasa aman dengan adanya Polisi disekitar mereka," kata Kapolsek Gambut, AKP Purnoto.

Selain melakukan pengamanan kepada jamaah Sholat Jumat, Polsek Gambut juga membentangkan spanduk tentang penolakan paham radikalisme dan terorisme dengan menggandeng perwakilan pengurus masjid.

"Kegiatan ini akan secara terus menerus dilakukan, agar tercipta suasana yang kondusif di wilayah Kecamatan Gambut," pungkas perwira pertama polisi kelahiran Kartasura, Jawa Tengah itu.


 

0 komentar:

Posting Komentar