Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Anggota Polsek Sungai Tabuk Sambangi Warga

Posted by Unknown at Minggu, 27 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Menindaklanjuti amanat Baharkam Mabes Polri melalui Kapolda Kalsel, tentang pelaksanaan Operasi Bina Waspada Intan 2017, Polsek Sungai Tabuk menggelar kegiatan Operasi Bina Waspada Intan 2017 di Desa Sungai Pinang Baru Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 09.00 wita.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah, Kanit Binmas Polsek Sungai Tabuk, Ipda Muhidin bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Indra Purwadi dan Brigadir Haryono dengan sasaran pencegahan penyebaran Paham Radikal, Terorisme, dan Karhutla, yang sudah menjadi perhatian Nasional akhir-akhir ini.

Kapolsek Sungai Tabuk, AKP Siti Rohayati melalui Kanit Binmas, Ipda Muhidin mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk menyambangi warga yang sedang berada di warung ataupun di rumah rumah.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binbmas beserta Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan tentang bahaya penyebaran paham radikalisme dan terorisme yang bertentangan dengan syariat agama Islam dan pedoman serta dasar bangsa Indonesia yaitu Pancasila,

Selain itu, Kanit Binmas menyampaikan maklumat Kapolda Kalsel mengenai Karhutla dengan menggunakan spanduk himbauan supaya lebih di pahami oleh Masyarakat.

"Kegiatan seperti ini, akan terus menerus kami laksanakan di wilayah hukum Polsek Sungai Tabuk, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Kanit Binmas Polsek Sungai Tabuk.



0 komentar:

Posting Komentar