Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Cipta Kondisi Polsek Pengaron

Posted by Unknown at Kamis, 24 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Kenyamanan dan keamanan masyarakat adalah hak setiap orang dalam menjalani hidup. Untuk itu Polsek Pengaron memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakatnya dengan melaksanakan kegiatan Patroli dimalam hari.

Anggota Polsek Pengaron turun langsung ke lapangan guna melaksanakan Cipta Kondisi dan pimpin oleh Ka SPK Aiptu Sarto, Kasi Humas Bripka D. Seno dan Banit Reskrim Bripka Sus Susanto. Kegiatan pelaksanaan cipta kondisi dilakukan sekitar pukul 22.00 wita dan berakhir 23.00 wita.
Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pengaron AKP Idit Aditya menjelaskan maksud dan tujuan diadakannya cipta kondisi ini untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di Pengaron.

Lebih lanjut, Kapolsek Pengaron menjelaskan bahwa "Kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolres Banjar semua jajarannya untuk selalu memberikan yang terbaik pada masyarakat Kalimantan Selatan dan khususnya masyarakat wilayah hukum Polres Banjar," ucap AKP Idit.
"Mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat sudah menjadi kewajiban kami Polisi Republik Indonesia", tutur Kapolsek.
"Sasaran dalam cipta kondisi kali ini yaitu penyalahgunaan Narkoba, Premanisme, Sajam, Miras dan Pemeriksaan Kelengkapan surat - surat kendaraan bermotor R4 maupun R2. Sedangkan Lokasinya di lakukan di beberapa tempat yaitu Obyek Vital, Obyek Wisata, Arena Bilyard, Warung Malam dan Tempat Nongkrong," tutup Kapolsek Pengaron.

0 komentar:

Posting Komentar