Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Martapura Kota Kunjungi Lapas Perempuan

Posted by Unknown at Rabu, 09 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Selain melakukan razia di Rutan Polsek Martapura Kota, empat personilnya juga melaksanakan kegiatan pengecekan sekaligus patroli ke Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Rabu (9/8/2017). 

Kasi Humas Polsek Martapura Kota, AIPTU S.W. Jaya, bersama AIPTU M.Sobri, BRIPKA Ummi Rusdiana dan BRIPKA Sunarin Joyo mengunjungi Lapas yang beralamat di Jalan Pintu Air Desa Tanjung Rema Darat tersebut pada pukul 11.00 wita.

"Kegiatan pengecekan Lapas ini bertujuan untuk mempererat hubungan sinergitas antara kedua lembaga hukum sekaligus menjalin bersilaturahmi," ucap AIPTU S.W. Jaya.

Masih menurut Kasi Humas Polsek Martapura Kota, pada kesempatan itu mereka juga memberikan himbauan kepada petugas Lapas agar senantiasa waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi. 

"Segera laporkan kepada Polisi, hubungi Polres maupun Polsek apabila terjadi gangguan keamanan," lanjutnya.

Personil Polsek Martapura Kota juga menyempatkan diri untuk memantau secara langsung situasi didalam LP Perempuan tersebut. "Kami juga menyempatkan diri untuk melihat-lihat kondisi didalam Lapas serta berkomunikasi dengan warga binaan yang ada disana," tutup AIPTU S.W. Jaya.





0 komentar:

Posting Komentar