Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Jalin Sinergitas, TNI Polri Apel Bersama di Mapolres Banjar.

Posted by Unknown at Rabu, 30 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - TNI dan POLRI merupakan institusi yang mengemban fungsi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Indonesia. Dengan kesamaan fungsi yang diemban ini tentunya perlu adanya keterpaduan, kebersamaan dan soliditas antara prajurit TNI dan aparat POLRI, sehingga mampu berbuat optimal dalam melaksanakan tugas untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Negara, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 08.00 wita.
Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan untuk mempererat hubungan jajaran TNI-POLRI khususnya di Kabupaten Banjar maka hari ini digelarlah apel gabungan bersama antara TNI dan POLRI yang terdiri dari Kodim 1006/Martapura di pimpin oleh Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Andi Martopo. SE,  Yonif 623/BWU  yang dipimpin oleh Mayor Inf Machmud, S.I.P. yang digelar di lapangan Mapolres Banjar.
"Hal ini diharapkan berpengaruh pada suasana kerja bersama menghadapi berbagai persoalan di wilayah Kabupaten Banjar yang akan mendatang. Kegiatan ini merupakan langkah yang ditempuh agar jajaran TNI dan POLRI dapat meningkatkan solidaritas, dan kerja sama agar selalu bersinergi dalam kinerja sesuai perannya masing-masing", jelas Kapolres.
"Hal ini dilakukan agar meningkatkan kekompakan jajaran TNI-POLRI baik dari tingkat atas dan sampai dengan tingkat bawah yaitu sampai dengan tingkat Babinsa dan Babinkamtibmas", ungkap Nette Boy panggilan akrabnya.

Apel tersebut di isi dengan kegiatan menyanyikan yel-yel TNI/POLRI dan dilanjutkan dengan makan bersama di lapangan Mapolres Banjar. Semoga dengan kegiatan apel bersama TNI POLRI bisa tercipta hubungan yang harmonis dan dapat melaksanakan tugas dengan baik kedepannya.




0 komentar:

Posting Komentar