Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Keluarga Besar Polres Banjar Bersatu Karena Nette Boy

Posted by Unknown at Minggu, 20 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Bertempat di Amanah Borneo Park, Polres Banjar melaksanakan kegiatan Family Gathering, Sabtu (19/8/2017). Kegiatan kekeluargaan yang bertemakan 'Samuak Saliur' ini dihadiri oleh seluruh personil Polres Banjar beserta Bhayangkari dan anak-anak.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H. membuka secara langsung acara yang pertama kali dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Banjar.

"Acara ini adalah khusus untuk kita keluarga besar Polres Banjar dan nanti Insya Allah akan ada lagi acara seperti ini," ucap AKBP Takdir Mattanete ketika diminta memberikan sambutan.

Disinggung mengenai maksud dan arti dari pemberian tema 'Samuak Saliur' pada acara itu. Kapolres menjawab bahwa 'Samuak Saliur' merupakan sebuah perumpamaan dalam bahasa banjar, bahasa daerah orang kalimantan yang memiliki arti senasib sepenanggungan sependeritaan.

Acara dimulai pada pukul 10.00 wita, diisi dengan kegiatan bebas bermain dengan keluarga disetiap wahana yang tersedia di Amanah Borneo Park Banjarbaru. Seperti Flying Fox, Sepeda Udara, Kolam Ikan Repleksi, Menangkap Ikan, Taman Kelinci, Keliling kebun buah dengan menaiki kuda, dll. Semua wahana tersedia secara gratis bagi keluarga samuak saliur Polres Banjar.

Dipandu oleh Kasat Binmas AKP Hj. Amalia Afifi, S.H selaku MC, acara berlangsung dengan meriah. Berbagai hadiah menarik juga diundikan pada acara itu dengan hadiah utamanya 1 unit sepeda motor dan puluhan unit sepeda gunung.


0 komentar:

Posting Komentar