Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pelepasan Masa Purna Tugas Dan Pemberian Penghargaan Personil Berprestasi

Posted by Unknown at Kamis, 17 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Ada yang lain dalam peringatan HUT RI Ke- 72 thn Proklamasi 17 Agustus di Polres Banjar pada hari Kamis pagi. Kapolres Banjar bukan hanya jadi irup semata tapi menjadi bapak bagi 7 personil Polres yang akan menjalani masa purna tugas. 7 orang tersebut ialah Akp purn. Dariyanto, Ipda Purn. Siswo, Aiptu Purn. Asmanurhadi, Bripka Purn. Seriadi, Bripka Purn. Umar, Bripka Purn. H. M. Bambang dan Bripka Purn. Badrun.

Ketujuh Purnawirawan Polres Banjar adalah personil yang telah mendedikasikan masa kerjanya di atas 25 tahun. Pengabdian yang luar biasa, akhirnya mereka lulus dari Akademi Kepolisian dan mendapatkan ijasah dengan kriteria di berhentikan dengan hormat dan menyandang tiel "PURNAWIRAWAN" dengan di ikuti beberapa hak masa pensiunnya.

Dalam kesempatan ini ada perlombaan, ketujuh Purnawirawan berhasil memutari lintasan dan berhasil menyentuh garis finish. Dalam keadaan sehat wal-afiat. "Kami yang saat ini masih bertugas aktif, belum tahu apakah kamu juga bisa seperti mereka", kata Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H

Pelepasan ketujuh Purnawirawan menyisakan isak tangis seluruh personil Polres Banjar, mereka diantar dengan becak hias ibarat Karnaval 17-an. Dan yang luar biasa Kapolres langsung yang mengayuh becak yang ditumpangi oleh Akp Darianto.

Sayonara-sayonara selamat jalan kekasih hatiku.. sayonara-sayonara selamat jalan sampai jumpa lagi.. sayup terdengar alunan lagu Sayonara melepas kepergian ketujuh putra terbaik Polres Banjar. Selamat jalan selamat menjalani kehidupan baru ditengah masyarakat, kami keluarga besar Polres Banjar mencintai dan mengingatmu.

Di akhir acara pemberian penghargaan pada personil berprestasi yang diberikan oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H





0 komentar:

Posting Komentar