Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Giliran Polres Banjar Diperiksa Oleh Tim Itwil IV

Posted by Unknown at Senin, 07 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Mako Polres Banjar terlihat dipenuhi oleh ratusan orang dari berbagai Kabupaten, Senin (7/8/2017). Mereka terlihat sibuk membawa berkas yang bertumpuk - tumpuk. Kedatangan mereka bermaksud untuk mengikuti Wasrik rutin Itwil IV Itwasum Polri Tahap - II TA. 2017 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Pemeriksaan administrasi dilakukan oleh Tim Itwasum Polri dimulai pada pukul 09.00 wita di Aula Tribrata Polres Banjar. Polres Banjar mendapat giliran terakhir dalam pemeriksaan Wasrik rutin oleh Itwil IV Itwasum Polri.

Pemeriksaan administrasi pada Bidang Opsnal diperiksa oleh Kombes Pol Drs. Hari Nartanto. Pemeriksaan administrasi pada Bidang Sarpras diperiksa oleh Kombes Pol Drs. R. Barata Indrajaya, S.H.,M.Si. Pemeriksaan administrasi pada Bidang SDM diperiksa oleh Kombes Pol Drs. Erwin Faisal, M.Si. Pemeriksaan administrasi pada Bidang Garkeu diperiksa oleh Kombes Pol Desak Putu Puspawati, S.E. dan Kombes Pol Drs. Hanung Triwiyoso, sementara Penata TK.I Budi Raharjo, S.E.,Akt selaku Konsultan.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete,S.H.,S.I.K.,M.H berpesan kepada seluruh personilnya yang mengikuti kegiatan Wasrik untuk mempersiapkan diri serta kelengkapan administrasi pendukung lainnya.

"Ikuti kegiatan Wasrik dengan serius namun santai, pedomani arahan dan petunjuk dari Tim pemeriksa serta bersikap sopan dan hormat," jelas AKBP Takdir.




0 komentar:

Posting Komentar