Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Jaga Kesehatan Fisik, Polres Banjar Ikut Kesamaptaan

Posted by Unknown at Rabu, 09 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id- Kamis (10/08/2017) sekitar pukul 08.00 wita Bag Sumda Polres banjar telah melaksanakan giat Kesahatan Jasmani Semester II Tahun 2017. Kegiatan tersebut berlangsung di Stadion Demang Lehman Martapura.

Kegitan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran petugas kepolisian, agar selalu dalam kondisi bugar dan siap bertugas dalam kondisi apapun. 

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag Sumda Kompol I Ketut Sadra, S.Sos mengatakan, selain untuk menjaga kebugaran fisik setiap anggota, TKJ juga dilakukan dengan maksud mengevaluasi sejauh mana kemampuan dan kesehatan anggota polisi.

"Kegitan Kesamaptaan ini berlangsung selama 1 minggu secara bergantian tiap-tiap Polsek, pada kesempatan kali ini ada beberapa Polsek yang melaksanakan kegiatan tersebut. Polsek-Polsek yang terlibat yaitu Polsek Sungai Tabuk, Polsek Kertak Hanyar, Polsek Gambut dan Polsek Belimbing. Hal itu dimaksudkan supaya tidak mengganggu kegiatan lainnya yang berhubungan dengan tugas operasional para anggota". ungkapnya.

Ketut menjelaskan, Giat tersebut diawali dengan pemanasan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan. Ada lima item yang dilaksanakan dalam TKJ di antaranya lari mengelilingi lapangan, full up, push up, sit up dan shuttle run atau lari membentuk angka delapan.

”Kami berharap adanya kegiatan ini semakin membuat para anggota kompak dan terjaga kondisi fisiknya, sehingga masyarakat akan semakin puas dengan pelayanan kepolisian,” ujarnya.


0 komentar:

Posting Komentar