Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Pengaron Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Setempat

Posted by Unknown at Selasa, 15 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id- Jajaran Polres Banjar sesuai arahan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H semakin giat melakukan sosialisasi pencegahan munculnya paham radikal dan terorisme di wilayah hukumnya seperti yang dilakukan Polsek Pengaron, Selasa (15/8/2017).

Sekitar pukul 11.00 Wita Jajaran Polres Banjar melalui Polsek Pengaron bersama sejumlah tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat telah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada sejumlah masyarakat di Desa Mangkauk Kecamatan Pengaron, untuk menolak paham radikal, anarkis, serta paham ISIS.

Kegiatan pencegahan muncul dan berkembangnya paham radikal, terorisme, anarkisme dan anti kemajemukan sudah menjadi Program Polres Banjar melalui Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete
, S.H., S.I.K., M.H untuk selalu menjadi perhatian guna terciptanya suasana yang aman dan kondusif ditengah masyarakat di Kabupaten Banjar.  Untuk itu Ia memberikan perhatian khusus terhadap hal ini.

Sosialisasi yang di gelar Polsek Pengaron tersebut merupakan salah satu upaya untuk mencegah munculnya paham yang dapat membahayakan NKRI, sehingga mendapat dukungan dari masyarakat di Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan. 

Pada sosialisasi ini hadir sejumlah Anggota Polsek,Aipda Warman,Aiptu Zainal Aqli, Bripka Amin Jakfar SE, Bripka Helisan, Bripka Sugiarto.



0 komentar:

Posting Komentar