Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Cipkon Polsek Kertak Hanyar Amankan Pemakai Pil Jin

Posted by Unknown at Minggu, 27 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Sabtu (26/8/2017) sekitar pukul 22.00 wita Polsek Kertak Hanyar telah melaksanakan kegiatan patroli Blue Light dan Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polsek Kertak Hanyar yang dimulai dari Desa Pemangkih Laut - Jl. Gubernur Soebarjo (Lingkar selatan) - Desa Belayung baru - DesaTatah Layap.

Sebelum pelaksanaan kegiatan dilaksanakan Apel kesiapan dipimpin Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Vera, S.H. beserta 10 personil Polsek Kertak Hanyar.

Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Vera mengatakan tujuan dilakukan kegiatan patroli Blue Light dan cipta kondisi ini untuk menekan angka kriminalitas dan mencegah munculnya penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Kertak Hanyar.

Dijelaskan Vera, adapun sasaran dari kegiatan kali ini adalah dengan melakukan pemeriksaan badan terhadap masyarakat yang sedang berkumpul sekaligus memberikan himbauan agar tidak melakukan tindak kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Selain itu dalam kagiatan yang rutin dilakukan pada akhir pekan ini juga menyasar warung yang masih buka di sepanjang Jalan Gubernur Soebarjo yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Kertak Hanyar.

"Dari hasil kegiatan kali ini, kami telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga mabuk dan mengkonsumsi obat carnophen untuk dilakukan pembinaan di Mapolsek Kertak Hanyar," kata Kapolsek Kertak Hanyar.




0 komentar:

Posting Komentar