Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bhabinkamtibmas Tanamkan Cinta Pancasila Kepada Seluruh Siswa-Siswi SDN

Posted by Unknown at Senin, 21 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id- Senin (21/8/2017) sekitar pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Aranio memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap siwa-siswi Sekolah Dasar Negeri di wilayah Aranio, bertempat di ruang kelas SDN Aranio.

Kegiatan bimbingan dan penyuluhan tersebut di pimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Aranio Bripka D. Aprianto. Dalam penyuluhan tersebut Aprianto menerangkan pentingnya pengamalan pancasila sebagi pedoman untuk hidup berbangsa dan bernegara.

Kapolsek Aranio Iptu H. Sugiarto, SH melalui Kanit Binmas Bripka Dedy Rustaman SH sangat menekankan pentingnya Pancasila dalam diri sebagai pedoman untuk berkehidupan Bhabinkamtibmas Desa Aranio mengaplikasikannya dilapangan dengan memberikan penyuluhan disekolah-sekolah.

"Bimbingan dan penyuluhan tersebut ditujukan kepada anak-anak generasi bangsa dimulai sejak anak Sekolah Dasar hingga nantinya masyarakat luas di wilayah Kecamatan aranio," ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat maka Kapolsek Aranio Iptu H. Sugiarto, SH mengingatkan anggotanya untuk bekerja dengan rasa penuh keiklasan dan tanggung jawab.

Selain itu Kepala UPT dinas Pendidikan Kecamatn Aranio Faturrahman, Spd mengatakan dengan adanya kegiatan bimbingan penyuluhan tentang pengamalan Pancasila di Sekolah Dasar sangat tepat sekali karena pembekalan pengetahuan Pancasila ditanamkan pada diri sejak usia dini dan nantinya kegiatan seperti ini dapat lebih ditingkatkan agar seluruh masyarakat akan lebih cinta terhadap Bangsa dan Negara Indonesia.




0 komentar:

Posting Komentar