Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kasat Reskrim Terima Reward Dari Kapolres Banjar

Posted by Unknown at Kamis, 17 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72, Polres Banjar Kalimantan Selatan melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman Mapolres Banjar, Kamis (17/8/2017).

Upacara Bendera yang dipimpin oleh Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.IK.,M.H, yang diikuti oleh Wakapolres Banjar, Kompol Ajie Lukman Hidayat, para Kabag, Kasat, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ny. Misly Herina Mattanete, Kapolsek Jajaran Polres Banjar, dan seluruh personil Polres Banjar, baik Polri maupun PNS.

Dalam kesempatan tersebut empat anggota Satuan Reserse Kriminal diantaranya, Kasat Reskrim, AKP Sofyan, KBO Reskrim Ipda Mondhe, Kanit II Satreskrim, Ipda Syahrizal, Kanit III Satreskrim, Ipda Andri Primaharja W, mendapatkan reward dari Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete berkat keberhasilannya mengungkap kasus pencurian di perumahan Citra Land, Kertak Hanyar.

Nette Boy, sapaan akrab Kapolres Banjar mengatakan, kinerja Satreskrim dibawah komando AKP Sofyan patut kita berikan apresiasi, karena kerja keras mereka yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian di Citra Land, yang merugikan korban total Rp.2 Milyar, hingga berhasil meringkus pelaku di wilayah Sulawesi Selatan, dan terakhir juga telah meringkus satu DPO kasus tersebut di wilayah Kalimantan Timur.

“Setiap keberhasilan anggota patut kita beri apresiasi, untuk menambah semangat mereka dalam bertugas, dan saya rasa keberhasilan mereka dalam meringkus seluruh komplotan pembobol rumah mewah di Citraland, sudah sepantasnya kita berikan reward,” kata Nette Boy, setelah selesai acara Upacara Bendera di ruang kerjanya.

Namun, orang nomor satu di jajaran Polres Banjar itu mengingatkan kepada seluruh anggota, khususnya Satreskrim untuk tidak berpuas diri terlalu lama, karena tugas mereka belum selesai sampai disini saja, melainkan masih banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan, dalam hal menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Banjar, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Setelah pemberian reward ini, kami harap anggota Satreskrim jangan puas diri dulu, jangan terlalu lama menikmati keberhasilan ini, tingkatkan terus kinerja dan selalu waspada, agar terwujud wilayah Kabupaten Banjar yang aman serta konduaif, dari segala macam tindak kriminalitas yang ada,” tandasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Sofyan mengaku sangat senang dan bangga atas reward yang diberikan kepadanya dan anggotanya.

Sofyan mengaku akan terus memacu kinerja Satreskrim untuk terus meningkatkan kinerja serta selalu waspada terhadap munculnya gejala tindak pidana kejahatan, seperti yang telah diperintahkan Kapolres Banjar.

“Bangga dan senang telah mendapatkan reward dari Kapolres, tapi reward ini juga menjadi beban tersendiri buat kami, untuk selalu bekerja lebih baik lagi, guna menjaga kabupaten Banjar dari segalam macam bentuk tindak kriminal,” ucapnya.

Ditambahkan Kasat Reskrim bahwa akan terus melakukan yang terbaik, dalam menjalankan tugas, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Banjar.


0 komentar:

Posting Komentar