Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Setelah Tersandung Kasus Sabu, Pria ini juga Terkait Sindikat Pengganjal ATM

Posted by Unknown at Minggu, 20 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Masih ingat dengan Abdurrahman alias Durahman, seorang oknum Satpol PP Pemko Banjarmasin yang tertangkap lantaran tersandung kasus sabu oleh Satresnarkoba Polres Banjar sepekan yang lalu? 

Akibatnya ulahnya tersebut, warga Malkon Temon Kota Banjarmasin itu pun kini terpaksa menjalani masa hukumannya di sel tahanan Mapolres Banjar. 

Namun tidak sampai di situ, baru-baru ini, anggota gabungan Unit Reskrim Polsek Gambut, Resmob Polres Banjar dan Resmob Polda Kalsel juga berhasil mengungkap kejahatan barunya. 

Pasalnya, Durahman ternyata juga terlibat pada tindak pidana curat (pencurian pemberatan) atau sindikat pengganjal ATM, yang belakangan ini aksinya sempat merugikan seorang nasabah bank hingga berkisar puluhan juta rupiah. 

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Gambut, AKP Purnoto saat dikonfirmasi terkait hal itu dirinya pun membenarkan. 

Menurut Purnoto, terungkapnya kejahatan tersebut tidak lain berkat kerjasama jajarannya dengan anggota Resmob Satreskrim Polres Banjar dan Polda Kalsel. 

"Penangkapan ini juga sekaligus menindak lanjuti laporan korban pada Kamis (10/8/2017) lalu yang menjadi sasaran para sindikat," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar