Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolsek Mataraman Menjalin Sinergi dan Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Posted by Unknown at Minggu, 20 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Masih dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke- 72, PTPN XIII Danau Salak menggelar kegiatan Jalan Jalan Santai bersama masyarakat Mataraman, yang bertempat di halaman kantor PTPN XIII Danau Salak, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Minggu (20/8/2017) pagi.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Manajer PTPN XIII beserta Staf, Camat Mataraman beserta staf, Kapolsek Mataraman, AKP Rissan Simaremare beserta personil Polsek Mataraman, Pambakal Desa Bawahan Selan dan diikuti oleh warga Kecamatan Mataraman. 

Jalan Jalan Santai (JJS) yang diikuti sekitar 1000 orang tersebut mengambil rute dari Jalan Jabuk Desa Bawahan Selan, Jalan Seranih Desa Bawahan Selan dan kembali di halaman Kantor PTPN XIII. 

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pembukaan kejuaraan Bola Volly yang diikuti oleh peserta dari seluruh wilayah Kabupaten Banjar. 

Menurut keterangan dari Manager PTPN XIII Danau Salak selaku penanggung jawab menyampaikan bahwa, kegiatan gerak jalan santai dan kejuaraan bola volly tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 72 tahun 2017 serta untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan perusahaan dan warga masyarakat. 

"Ini merupakan cara kami dalam selalu bersinergi dengan instansi terkait dan masyarakat di Kecamatan Mataraman," jelasnya. 

Setelah kegiatan gerak jalan santai, dilanjutkan dengan pembagian door prize kepada peserta gerak jalan santai dan kemudian dilanjutkan pembukaan kejuaraan bola volly se Kabupaten Banjar, yang mana dalam kejuaraan tersebut pesertanya tidak hanya berasal dari klub bola volly Kecamatan Mataraman saja, Namun, ada juga yang berasal dari luar Kecamatan Mataraman. 

Terpisah, Kapolsek Mataraman, AKP Rissan Simaremare mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh PTPN XIII Danau Salak, karena menurutnya ini sebagai bentuk sinergitas dan keharmonisan antara warga setempat dengan pihak PTPN XIII. 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini sebagai bukti PTPN XIII memiliki hubungan baik dengan masyarakat sekitar," kata Rissan. 

Ditambahkan Rissan, karena jika sebuah perusahaan di suatu tempat dapat bersinergi dengan masyarakat, tentunya ini juga dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

 

0 komentar:

Posting Komentar