Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Lomba Festival Maulid Habsyi Berlangsung Aman

Posted by Unknown at Rabu, 09 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Rabu (9/8/2017), Polsek Martapura Kota melaksanakan pengamanan Lomba Festival Maulid Habsyi dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 dan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-67 tahun 2017. Pengamanan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Martapura Kota IPTU Parno IK bersama empat orang anggotanya, jalannya perlombaan berlangsung lancar dan tertib.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Martapura Kota IPTU Siswadi, S.H menjelaskan kepada Humas Polres Banjar bahwa pengamanan tersebut dimaksudkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna kelancaran pelaksanaan lomba.

"Kami menggelar lima orang personil yang dikomandoi oleh Kanit Sabhara guna menjamin lancarnya perlombaan Maulid Habsyi dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 dan Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-67 tahun 2017," ucap Kapolsek.

Bertempat di Jl.A.Yani Km.40 tepatnya dihalaman Dinas Kebudayaan Parawisata Kabupaten Banjar, perlombaan yang sudah memasuki hari ketiga itu berlangsung meriah. Dengan peserta lomba terdiri dari tiga grup yakni Al-Faruq Putri, Al-Hidayah dan Al-Fajar.

0 komentar:

Posting Komentar