Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolres Banjar : "Bhabinkamtibmas Harus Menyatu Dengan Masyarakat Sekumpul"

Posted by Unknown at Kamis, 10 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Martapura merupakan kota santri, kotanya serambi mekah sehingga Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui ujung tombak Polri saat ini Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban disetiap kegiatan keagamaan rutin yang dilaksanakan di langgar Ar-Raudah Sekumpul.

"Baik itu kegiatan maulid alhabsyi maupun kegiatan pengajian rutin yang dilaksanakan setiap malam senin atau kegiatan pembacaan burdah setiap malam jum'at, saya minta anggota selalu hadir disana menyatu ditengah-tengah masyarakat," jelas Nette Boy sapaan Kapolres Banjar.

Menurut Bhabinkamtibmas Kelurahan Sekumpul, BRIGADIR Hendra Setiadi, Jemaah yang berhadir pada setiap kegiatan keagamaan tersebut berjumlah tidak kurang dari 3.000 orang baik itu berasal dari Martapura maupun luar daerah.

"Banyaknya jemaah yang hadir dapat menimbulkan berbagai kerawanan Kamtibmas yang perlu kami antisipasi seperti Curanmor, pencurian, copet, kemacetan hingga terjadinya kecelakaan lalu lintas," terang Hendra.

"Langkah-langkah pencegah juga sudah saya ambil, seperti berkoordinasi dengan petugas relawan parkir Ar-Raudah Sekumpul untuk menyediakan kantong-kantong parkir serta memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan untuk memastikan kendaraannya terkunci dengan aman dan helm dimasukan kedalam jok kendaraan," tutur Bhabinkamtibas.

0 komentar:

Posting Komentar