Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolsek Kertak Hanyar Hadiri Sosialisasi Bahaya Laser, Drone dan Layang-Layang

Posted by Unknown at Selasa, 29 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Bertempat di aula Kecamatan Kertak Hanyar jl. A.yani km. 8,500 Kertak Hanyar Kabupaten Banjar dilaksanakan sosialisasi bahaya laser, drone dan layang-layang oleh PT. Angkasa Pura I ( Persero) Bandar udara Syamsudin Noor Banjarmasin. 

Dalam kesempatan tersebut dari pihak PT. Angkasa Pura I ( Persero) Bandar udara Syamsudin Noor Banjarmasin memaparkan terkait bahaya dari pemakaian laser, penggunaan drone dan permainan layang-layang yang dapat mengganggu jalur penerbangan pesawat terbang dari dan menuju Bandar udara Syamsudin Noor Banjarmasin, selain itu penjelasan terkait kawasan keselamatan operasi penerbangan (KKOP) dimana salah satunya wilayah yang ada di Kecamatan Kertak Hanyar masuk dalam kawasan tersebut kata Suryanata ,Manager Airport Security Bandar Udara Syamsudin Noor Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kertak Hanyar IPTU VERA,S.H. menyampaikan tentang bahaya penggunaan drone yang bisa digunakan sebagai alat kejahatan. Kegiatan ini disambut baik oleh peserta atas sosialisasi tersebut dikarenakan banyaknya penggunaan drone permainan layang-layang dimasyarakat. 




0 komentar:

Posting Komentar