Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Ramai Didatangi Polisi Cilik

Posted by Unknown at Selasa, 08 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polres Banjar dimandat menjadi tuan rumah lomba Polisi Keselamatan Sekolah (PKS) dan Polisi Cilik (Pocil) Rayon 1 yang diselenggarakan Polda Kalsel, Selasa (8/8/2017).
Lomba PKS dan Pocil ini diikuti anak-anak di bawah binaan empat Polres di Rayon 1 Polda Kalsel. Keempat Polres itu yaitu Polres Banjar, Polresta Banjarmasin, Polres Tapin, dan Polres Barito Kuala.
Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete dalam sambutannya menyampaikan, banyaknya pelanggaran lalu lintas yang berujung pada terjadinya kecelakaan disebabkan ketidakpatuhan berlalulintas.
“Maka dari itu, penanaman budaya tertib lalulintas merupakan pembentukan karakter dan disiplin menyalamatkan diri yang kita budayakan kepada anak-anak, khususnya anak anak PKS,” ujar Takdir Mattanete.
Adapun tujuan lomba yang diselenggarakan, ujar Nette Boy, sapaan akrab Takdir Mattanete, untuk membentuk karakter dan disiplin di kalangan anak-anak agar menjadi contoh bagi teman sebayanya, orangtua, dan masyarakat. “Serta menanamkan nilai-nilai disiplin dan tertib dalam bersekolah,” ungkapnya.
Nette Boy juga meyampaikan, kegiatan ini bentuk kompetisi yang para pemenang akan dipertemukan dengan par pemenang lomba dari rayon lain di tingkat provinsi. “Para juara nantinya akan mendapatkan piagam, piala, dan uang pembinaan sebesar Rp10 juta,” pungkasnya







0 komentar:

Posting Komentar