Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolres Banjar : "Reward Ini Sebagai Motivasi Kerja Anggota Saya"

Posted by Unknown at Senin, 14 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Wajah puluhan personil Polres Banjar pagi itu terlihat nampak berbinar-binar ceria, Senin (14/8/2017). Disela-sela pelaksanaan apel pagi, mereka mendapatkan reward yang tak terduga dari sang Nette Boy, Kapolres Banjar. Reward tersebut diberikan Kapolres atas dedikasi kerja mereka dalam satu minggu terakhir berdasarkan penilaian rekan kerja masing-masing.

"Saya merasa sangat terharu, kontribusi saya yang sangat kecil untuk institusi Polri namun bernilai besar dimata beliau," ungkap Brigadir Irwan, satu dari 14 personil yang menerima reward dari Kapolres Banjar.

Selain 14 personil Polres Banjar, reward juga diberikan oleh AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H kepada seluruh jajaran Reskrim baik yang berdinas di Polres maupun di Polsek jajaran.

"Reward tersebut sengaja saya berikan selaku Kapolres Banjar atas prestasi mereka dalam mengungkap aksi kriminalitas dan penyalahgunaan Narkoba selama tahun 2017 ini," terang Nette Boy.

Hal itu diakui Kapolres untuk memacu motivasi kerja para bawahannya. "Reward ini juga berfungi memperkuat motivasi untuk memacu diri agar anggota saya mencapai prestasi yang lebih tinggi," lanjut Nette Boy.

Masih menurut Kapolres Banjar, reward ini merupakan sebuah bentuk apresiasi dan penghargaan Kapolres atas kinerja yang telah mereka berikan agar mereka bekerja dengan menjadikan modal motivasi yang tinggi dan berprestasi dalam mencapai tujuan-tujuan mulia Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.

"Kita harapkan kedepan kinerja Polres Banjar semakin meningkat serta bisa membawa citra positif Polri dimata masyarakat," kata Nette Boy.









0 komentar:

Posting Komentar