Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolsek Aranio Turun Langsung dalam Pengamanan Lomba racing Boat Klotok

Posted by Unknown at Minggu, 27 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Kapolsek Aranio, Iptu Sugiarto memimpin langsung kegiatan pengamanan lomba Racing Boat Klotok yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Banjar di Waduk Riam Kanan Desa Tiwingan Lama, Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, Sabtu (26/8/2017) sekitar pukul 09.00 wita.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 itu dihadiri oleh, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Banjar, Kepala Tahura Sultan Adam beserta rombongan, Pambakal Desa Tiwingan Lama, Kepala Puskesmas Aranio, Kepala Posmil Aranio.

Kapolsek Aranio, Iptu Sugiarti mengatakan dalam melakukan pengamanan tersebut, pihaknya mengerahkan Unit gabungan dari Sabhara dan Reskrim Polsek Aranio demi menjaga ketertiban dan kelancaran lomba Racing Boot Klotok yang diikuti oleh sekitar 50 peserta dan terbagi dalam dua kelas, yaitu Kelas Standar dan Kelas Bebas.

"Ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat, dalam hal memberikan kenyamanan dan keamanan selama kegiatan lomba yang dihadiri sekitar 400 penonton yang berasal dari dalam dan luar Kecamatan Aranio," kata Kapolsek Aranio.

Ditambahkan Kapolsek, selain itu, pengamanan tersebut juga dalam hal mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan selama berlangsungnya perlombaan itu.

"Kami juga mensiagakan personil untuk memantau jalannya perlombaan agar tercipta situasi yang kondusif selama lomba berlangsung," pungkasnya.


   


0 komentar:

Posting Komentar