Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kegiatan Binrohtal Polres Banjar Bersama Kodim 1006 Martapura

Posted by Unknown at Rabu, 23 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Jajaran Polres Banjar kembali melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi secara spontan seluruh personil Polres Banjar menuju tempat pelaksanaan kegiatan sesuai dengan agama masing – masing untuk mengikuti kegiatan rutin yang di laksanakan seminggu sekali, Kamis (24/8/2017) pukul 09. 00 wita.

Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, SH.,  S.I.K kegiatan ini bertujuan guna lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan berpengaruh positif dalam kehidupan sehari hari khususnya dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Kegiatan binrohtal ini dilaksanakan secara rutin yang diikuti oleh seluruh personil personil Polres Banjar, dimana pelaksanaan ini dilaksanakan setiap sekali seminggu tepatnya setiap hari kamis pagi. pelaksanaan ibadah maupun cerama agama dari pemuka agama masing masing yang di datangkan untuk memberi siraman rohani. Kegiatan Binrohtal ini diikuti oleh seluruh Personil Polres Banjar, baik perwira, Bintara serta Pns lingkup Polres Banjar",  terangnya.

"Tidak hanya anggota Polres Banjar yang menghadiri Binrohtal tersebut, kegiatan ini juga dihadiri Kodim 1006 Martapura yang bertempat di Mushola An-Nur",  ungkap Ajie Lukman.


0 komentar:

Posting Komentar