Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bukti Polri Selalu Mendukung Kegiatan Keagamaan Masyarakat

Posted by Unknown at Minggu, 27 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Mataraman Polres Banjar melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Haul Syeh Muhammad Seman Al-Madani yang digelar di Masjid At-Taqwa, Desa Mataraman RT 03, RW 01 Kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar, Sabtu (26/8/2017) sekitar pukul 13.00 wita.
 
Dalam acara Haul yang dimeriahkan dengan pembacaan Syair Maulid Al-Habsyi dan Tausiah Agama itu dihadiri oleh Habib Ahmad Al- Bagaits dari Mataraman, Habib Noval dari Balikpapan, Habib Abdullah dari Jakarta, Habib Putra dari Kandangan, Habib Ibrahim dari Kandangan, Camat Mataraman, para pambakal Desa Mataraman dan Desa Mangkalawat serta Jamah sekitar 800 orang. 

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Mataraman, AKP Rissan Simaremare mengatakan pelaksanaan pengamanan jalannya kegiatan Haul ini sebagai bukti bahwa Kepolisian, khususnya jajaran Polres Banjar yang selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan di Kabupaten Banjar. 

"Kami akan selalu hadir memberikan pelayanan prima ditengah-tengah kegiatan yang dilaksanakan masyarakat, terutama kegiatan keagaman seperti ini," kata Rissan.

Dengan demikian menurut Rissan, diharapkan semakin memperkuat jalinan sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam bekerjasama menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Banjar. 

"Dengan semakin kuatnya hubungan sinergitas antar Polri dan masyarakat, tentu akan membuat kepolisian semakin solid dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas dari gangguan Kamtibmas seperti Paham radikalisme, terorisme dan ormas aliran keras yang dapat mengancam keutuhan NKRI," pungkasnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar