Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolres Banjar Dampingi Habib Luthfi bin Yahya

Posted by Unknown at Minggu, 20 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Masih dalam nuansa kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar, Minggu (20/8/2017). Bertempat di RTH Ratu Zalecha Martapura, malam Tabligh Akbar menghadirkan Habib Luthfi bin Yahya, Ulama ternama Indonesia untuk memberikan tausiyah kepada ribuan jemaah yang hadir. Didampingi Bupati Banjar, H.Khalilurrahman, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H dan Dandim 1006 Martapura Letkol Arm. Andi Martopo, Habib Luthfi bin Yahya duduk berwibawa diatas panggung.

Kharisma Habib Luthfi bin Yahya pun tergambar jelas dari banyak jemaah yang hadir berduyun-duyun memadati Taman Alun-alun Ratu Zalecha Martapura. Jemaah tidak saja berasal dari Kabupaten Banjar namun juga berasal dari luar daerah. Tabligh Akbar Habib Luthfi bin Yahya sendiri digelar juga dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-67.

Pada kesempatan itu, para jemaah diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, S.H.,S.I.K. bersama Kasdim 1006 Martapura diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir begitu halnya Habib Lutfhi bin Yahya kemudian dilanjutkan membaca Pancasila.

Sementara Bupati Banjar, KH Khalilurrahman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Habib Luthfi bin Yahya yang sudah berkenan hadir di Kabupaten Banjar dalam rangka peringatan HUT RI ke-72 sekaligus Hari Jadi Kabupaten Banjar ke-67.

Masih menurut Bupati Banjar, Tabligh Akbar seperti ini merupakan media mempersatukan umat serta mempererat tali silaturrahmi.

"Tak lupa ia juga mengucapkan ungkapan serupa kepada semua SKPD, Polres Banjar, Kodim 1006 Martapura, pihak swasta dan seluruh elemen masyarakat, serta semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, atas peran sertanya dalam menyukseskan kegiatan ini," ucap Guru Khalil.

Sementara itu, Kapolres Banjar yang akrab disapa Nette Boy, memastikan kegiatan Tabligh Akbar Banjar Bershalawat ini berjalan dengan aman dan kondusif. "Sebanyak 150 personil Polres Banjar saya gelar dilapangan guna menjamin rasa aman kepada seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan mulia ini," jelas Nette Boy.






0 komentar:

Posting Komentar