Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Jaga Etika Di Media Sosial, Itu Pesan Ketua Bhayangkari Cabang Banjar

Posted by Unknown at Selasa, 08 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Bhayangkari Cabang Banjar menggelar pertemuan rutin sekaligus pelaksanaan arisan bersama seluruh anggota Bhayangkari cabang maupun ranting dan warakawuri Polres Banjar, Selasa (8/8/2017) pukul 10.00 wita. Bertempat di Aula Tribrata Polres Banjar, pertemuan rutin dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Ibu Misly Herina,S.E bersama Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Banjar, Ibu Fira.

"Tujuan dilaksanakannya arisan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dikalangan Bhayangkari Cabang Banjar, dan untuk memberikan informasi serta petunjuk maupun arahan bagi seluruh anggota Bhayangkari berkaitan dengan situasi dan kondisi saat ini," kata Ibu Misly Herina,S.E.

Melalui pertemuan rutin bulan ini, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar juga berharap agar anggotanya tidak terlibat dalam tindakan penyalahgunaan media sosial. "Masih banyak pengguna media sosial yang kurang memperhatikan etika ketika berbagi di media sosial, hal itu jangan sampai dilakukan oleh anggota Bhayangkari khususnya Cabang Banjar," tegas Ibu lima anak tersebut.
Masih menurut Misly, "Karena dunia maya tidak bisa lagi dikatakan dunia maya, namun sudah berdampak nyata terhadap kehidupan, dan sekarang sudah ada konsekuensi hukumnya yaitu tertuang dalam UU ITE No.19 tahun 2016, maka kita sebagai isteri dari penegak hukum jangan sampai menjadi salah satu dari pelaku pelanggar hukum," terangnya.




0 komentar:

Posting Komentar