Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Warga Desa Keramat Mina Sepakat Tolak Faham Radikalisme

Posted by Unknown at Rabu, 09 Agustus 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Kanit Sabhara Polsek Simpang Empat IPDA Ridwan Pane beserta Kanit Intel AIPTU Sukemi dan Ka SPK AIPDA Teguh melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke tokoh masyarakat yang juga menjabat sebagai Pembekal Desa Keramat Mina Kec. Simpang Empat Kabupaten Banjar, Kamis (10/8/2017).

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut mengandung maksud untuk mempererat tali silaturahmi serta hubungan kerjasama yang harmonis antara Polri dan masyarakat.

"Agar senantiasa terjalin hubungan baik dan harmonis antara Polri dengan masyarakat sehingga terwujud situasi Kamtibmas dilingkungan Desa Keramat Mina yang aman dan kondusif kami sengaja bersilaturahmi ke kediaman Bapak Salahudin," jelas Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, selain untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan Polri khususnya Polsek Simpang Empat kegiatan tersebut juga sarana untuk mencegah atau menanggulangi faham radikalisme yang akhir - akhir ini berkembang.

Kegiatan Polsek Simpang Empat tersebut disambut baik oleh masyarakat Desa Keramat Mina dan mereka sepakat untuk menolak faham radikalisme berkembang di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Desa Keramat Mina Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar.


0 komentar:

Posting Komentar