Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pukulan Bola Pertama Dari Kapolsek Menandakan Turnamen Gunung Sambung Cup Resmi Dibuka

Posted by Unknown at Selasa, 01 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, telah dibuka turnamen bola voli Gunung Sambung Cup 2017, yang digelar di Lapangan Desa Madurejo, Kecamatan, Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, Selasa (01/08/2017).

Perlombaan yang diikuti oleh 37 tim yang berasal dari Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tapin itu dibuka dengan pemukulan bola pertama oleh Kapolsek Sambung Makmur, Ipda Hadi Mulyono.

Nampak hadir dalam pembukaan perlombaan bola voli diantaranya, Kapolsek Sambung Makmur, Ipda Hadi Mulyono, Camat Sambung Makmur, Sukasto, Kepala Desa Madurejo, H. Adhim Mansyur, Tokoh Masyarakat Sambung Makmur, H. Mansyur dan diramaikan oleh kurang lebih 400 warga yang ingin menonton perlomabaan bola voli tersebut.

Ke 37 tim yang mengikuti lomba voli tersebut nampak antusias mengikuti lomba voli yang memperebutkan trophy Gunung Sambung Cup. Kapolsek Sambung Makmur menjelaskan, dalam sehari akan dilaksanakan tiga kali pertandingan, dimulai dari pukul 16.00 wita hingga malam hari.

Kapolsek menambahkan, dengan perlombaan ini diharapkan mampu menyaring bibit-bibit atlit voli masa depan yang mampu bertanding di kancah Nasional, maupun Internasional, sehingga mampu mengharumkan nama daerah, baik yang berasal dari Kabupaten Banjar maupun Kabupaten Tapin.

Selain itu, Kapolsek juga mengharapkan dengan kegiatan seperti ini, dapat menciptakan generasi atlit voli tanah air. "Semoga dengan Turnamen ini, dapat menciptakan bibit - bibit pemain voli masa depan, yang bisa membela Tim Voli Kalsel dalam kejuaraan voli tingkat Nasional," tandas Kapolsek.
 

0 komentar:

Posting Komentar