Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polsek Pengaron Sosialisasikan Cegah Tangkal Paham Radikalisme

Posted by Unknown at Kamis, 03 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Polsek Pengaron Polres Banjar melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendukung program Polri dalam hal menolak paham radikalisme dan aliran keras serta paham Isis di Dusun Sukaramai, Desa Lobang Baru, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, Kamis (03/08/2017) sekitar pukul 13.30 wita.

Kapolsek Pengaron yang diwakili oleh Kanit IK, Aipda Warman dan KSPK 3 Bripka Amin Jakfar ditemui oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat.

Aipda Warman menerangkan bahwa, kegiatan ini bermaksud untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat melalui Toga, Tomas, Toda untuk memahami akan bahaya paham radikalisme dan terorisme.

Dengan demikian diharapkan timbul kebersamaan dan persatuan yang kuat dalam hal cegah tangkal paham radikalisme dan terorisme, khususnya di wilayah Kecamatan Pengaron.

"Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mampu mendeteksi keberadaan kelompok radikal dan teroris melalui peran serta masyarakat," tandas Aipda Warman mewakili Kapolsek Pengaron.


0 komentar:

Posting Komentar