Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolsek Matraman Selesaikan Permasalahan Warga Dengan Musyawarah

Posted by Unknown at Kamis, 03 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Menindaklanjuti tentang permasalahan keberadaan sebuah makam di Desa Bawahan Pasar yang menjadi perdebatan warga sekitar, Muspika Matraman, Kabupaten Banjar menggelar musyawarah di rumah salah satu warga yang berada di Desa Bawahan Pasar RT 03, Kec. Matraman, Kab. Banjar, Kamis (03/08/2017) sekitar pukul 14.30 wita.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Matraman, AKP Rissan Simaremare beserta Kanit Intel, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Camat Matraman, MUI Bawahan Pasar, Danramil yang diwakili oleh Sertu Muhyudi, Kepala KUA Bawahan Pasar, Pambakal Bawahan Pasar, Pambakal Lok Tamu dan perwakilan warga Desa Bawahan Pasar.

Permasalahan yang dipicu oleh saling klaim tentang keberadaan makam yang berada di belakang rumah Saifuji dan Jamani itu akhirnya disepakati untuk dilakukan pembongkaran makam guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

Camat Matraman mengatakan bahwa, untuk menyelesaikan permasalahan ini agar tidak berlarut-larut harus dilakukan dengan cara membongkar makam tersebut, dengan mendatangkan tim ahli dari Kabupaten Banjar.

Sementara itu, Kapolsek Matraman, AKP Rissan Simaremare menyatakan bahwa, pihaknya akan selalu melakukan pendampingan dan mengawal permasalahan ini, hingga ditemukan titik terang tentang keberadaan makam tersebut.

"Kita akan kawal terus permasalahan ini, agar segera dapat diselesaikan," tandas Kapolsek Matraman, AKP Rissan Simaremare.


0 komentar:

Posting Komentar