Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Resmob Polres Banjar Amankan Ranmor Curian

Posted by Unknown at Rabu, 02 Agustus 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Seorang penadah sepeda motor curian warga Desa Taibah Raya Jl. Keramat Tatah Ibak Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar berhasil diamankan tim gabungan Resmob Polres Banjar  dan Unit Reskrim Polsek Sungai Tabuk Dan Unit Reskrim Polsek Simpang Empat, Rabu (2/08/2017) sekitar pukul 10.00 wita.

Sebelumnya pada hari Sabtu (01/07/2017) sekitar pukul 12.30 wita korban telah melaporkan ke Mapolsek Sungai Tabuk bahwa Jl.  Martapura Lama Kelurahan Sei Lulut Kec Sei Tabuk tepatnya didepan Toko Reparasi Jam telah terjadi tindak pidana pencurian (Curanmor) yang mana menurut keterangan korban pada saat korban memarkir 1 Unit Ranmor R2 merk yamaha Xeon Type 25 V  DA 6833 BAV Thn 2014, warna hitam di pinggir Jl. Martapura Lama Sungai Lulut tepatnya didepan reparasi jam dengan kunci masih tertinggal, pada saat korban kembali ke sepeda ternyata ranmor milik korban sudah tidak ada/hilang. Korban sempat mencari namun tidak berhasil menemukan sepeda motor tersebut.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sungai Tabuk AKP Siti Rohayati menjelaskan pelaku Akhmad Riski (21thn) diamankan di rumahnya setelah terbukti bahwa peranannya hanya sebagai perantara jasa penjualan sepeda motor, penjualan melalui media sosial facebook, adapun sepeda motor Xeon tersebut dijual ke seseorang di Landasan Ulin yang tidak tahu rumahnya dimana adapun penyerahannya disekitar bundaran bandara Landasan Ulin.
Lebih lanjut, anggotanya melakukan pencarian terhadap barang bukti dengan menyisir disekitar wilayah Landasan Ulin dan Jl. Trikora Banjarbaru dan sekitar pukul 18.00 wita barang bukti ranmor berhasil ditemukan dipinggir jalan didepan warung es buah Landasan ulin. Dan setelah ditanya kepada pemilik warung namun pemilik warung tidak mengetahui bahwa sepeda motor tersebut milik siapa, setelah di cek  Noka dan Nosin sepeda motor tersebut identitasnya sesuai dengan milik korban yang hilang dan setelah diperlihatkan kepada pelaku membenarkan bahwa sepeda motor tersebut adalah hasil curian di Sungai Lulut Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar.


0 komentar:

Posting Komentar