Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Banjar TMT 1 Juli 2014

Posted by Unknown at Senin, 30 Juni 2014

Martapura, 30/6/2014 - Di halaman Polres Banjar sekitar jam 16.30 Wita dilaksanakan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat personel Polres Banjar untuk TMT 1 Juli 2014. Bertindak selaku Irup Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK dengan dihadiri pejabat utama Polres Banjar yakni Waka Polres Banjar, para Kabag, Kasatfung, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Banjar serta undangan Pengurus Cabang Bhayangkari Banjar dan pasangan suami/isteri personel yang naik pangkat. Peserta upacara terdiri dari barisan personel Polres Banjar, barisan personel yang naik pangkat dan barisan personel Polsek jajaran Polres Banjar.
Dalam amanatnya Kapolres Banjar menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan salahsatu wujud penghargaan dari pimpinan Polri dan juga kebanggaan bagi yang mendapatkannya serta kebanggaan bagi keluarganya. Hal itu bisa diraih dengan tidak mudah, karena kenaikan pangkat bukan hak mutlak anggota namun hanya dapat diberikan kepada anggota yang memenuhi syarat dan mempunyai dedikasi / pengabdian yang tinggi sesuai dengan kriteria maupun penilaian pimpinan.
Dengan dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya maka anggota Polri dituntut untuk dapat lebih meningkatkan kinerja dan bersikap profesional dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai aparat penegak hukum.
Adapun personel Polres Banjar yang naik pangkat untuk TMT 1 Juli 2014 terdiri dari yang mendapat pangkat penghargaan / reward sebanyak 6 orang yakni :
- TMT 1 Oktober 2014 pangkat Aiptu ke Ipda 1 orang.
- TMT 1 Juli 2014 pangkat Bripka ke Aipda 3 orang, Briptu ke Brigadir 2 orang.
- TMT 1 Juli 2014 untuk pangkat Reguler sebanyak 40 orang yakni pangkat Aipda ke Aiptu 8 orang, Bripka ke Aipda 3 orang, Brigadir ke Bripka 18 orang dan Briptu ke Brigadir 11 orang.
Seiring dengan telah dinaikkannya pangkat satu tingkat lebih tinggi, Kapolres Banjar mengingatkan kembali kepada seluruh personel Polres Banjar beserta jajaran bahwa tugas dan tanggungjawab kedepan lebih berat, untuk itu sesuai dengan program prioritas Kapolri dituntut kesiapan dalam Pilpres 2014 yang tinggal beberapa hari lagi pelaksanaannya. Oleh karena itu harus lebih profesional dalam melaksanakan tugas dan agar menjaga netralitas pada Pilpres 2014, jangan sampai terjebak atau terlibat dalam Politik Praktis yang dapat merusak citra Polri.
Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat, "Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan KaruniaNya kepada kita semua dan Selamat Bertugas" demikian ucapan dan doa dari seorang Komandan kepada bawahannya sebagai motivasi yang luar biasa dalam pelaksanaan tugas.(humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar