Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pelatihan Fungsi Intelkam Jajaran Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 02 Juni 2014

Martapura, 3/6/2014 - Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilpres dan Cawapres Tahun 2014 Satuan Intelkam Polres Banjar melaksanakan pelatihan fungsi teknis yang diikuti oleh seluruh Kanit Intelkam Polsek jajaran Polres Banjar.
Kegiatan pelatihan fungsi teknis Intelkam dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Banjar pada jam 08.30 Wita dibuka oleh Kabag Sumda Polres Banjar Kompol Teguh Prijanto, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa personil Sat Intelkam merupakan telinga pimpinan maka pada kesempatan pelatihan ini gunakan waktu sebaik-baiknya guna meningkatkan keterampilan dan kemampuan, sehingga dalam rangka Pilpres dan Cawapres 2014 fungsi Intelkam selaku pengemban tugas deteksi dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Selanjutnya penyajian materi pelatihan fungsi Intelkam tentang teknis dan taktis pelaksanaan tugas dilapangan disampaikan oleh Kasat Intelkam Polres Banjar AKP Irawan, SH. "Selaku fungsi yang mengemban tugas deteksi Intelkam harus mampu mencermati setiap perubahan dan perkembangan situasi" jelas Kasat Intelkam dan beliau juga menyampaikan bahwa pada Pilpres dan Cawapres 2014 nanti sangat rawan untuk itu agar sasaran yakni orang, barang dan tempat atau lokasi yang terkait dalam kegiatan Operasi Mantap Brata betul-betul didata dan didokumentasikan, sehingga setiap kegiatan pada tahapan Pilpres dan Cawapres dapat diantisipasi lebih dini, guna bahan pimpinan untuk mengambil keputusan dalam pelaksanaan pengamanan masa Pilpres dan Cawapres 2014 hingga pelantikan pasangan Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar