Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pertandingan Sepakbola Antara Personil Polres Banjar VS Personil Polsek Jajaran Polres Banjar Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-68 Tahun 2014

Posted by Unknown at Sabtu, 21 Juni 2014

Martapura, 21/6/2014 - Stadion Demang Lehman Martapura di sore hari yang cerah kembali dipenuhi oleh keluarga besar Polres Banjar dalam rangka melaksanakan pertandingan Sepakbola dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-68 Tahun 2014. Pertandingan dibagi dalam dua group, yakni  group pertama antara Brigadir Polres Banjar VS Brigadir Polsek jajaran Polres Banjar dan group kedua antara Perwira Polres Banjar VS Kapolsek jajaran Polres Banjar.
Pertandingan dimulai oleh group pertama pada pukul 15.30 Wita, dalam pertandingan tersebut disaksikan oleh seluruh keluarga besar Polres Banjar yakni personil Polres Banjar yang tidak mengikuti pertandingan beserta keluarganya. Pertandingan berlangsung begitu seru karena masing-masing Tim bermain dengan penuh semangat, sehingga para penontonpun tak dapat lagi menahan teriakan-teriakan untuk menyemangati para pemain yang menjadi idolanya masing-masing.
Pertandingan pada group pertama yakni antara Brigadir Polres Banjar VS Brigadir Polsek jajaran Polres Banjar, akhirnya dimenangkan oleh Tim dari Brigadir Polres Banjar dengan skor 4-0. Adapun  pemain yang telah mencetak gol pertama oleh pemain senior Aiptu Junaidi dari Bamin Siaga Polres Banjar dan gol berikutnya oleh Bripka H. Sujoko dari Sat Sabhara, masing-masing merupakan pemain andalan dari Tim Brigadir Polres Banjar.
Dengan berakhirnya pertandingan group pertama, maka dilanjutkan kembali pertandingan oleh group kedua yakni antara Tim Perwira Polres Banjar VS Tim Kapolsek jajaran Polres Banjar. Untuk pertandingan yang satu ini tidak kalah serunya daripada group pertama, sekalipun para pemainnya rata-rata sudah paruh baya akan tetapi semangatnya luar biasa, bahkan tidak kalah dari yang muda. Terbukti dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim Perwira Polres Banjar dengan skor yang sangat fantastik yakni 12-0. Adapun nama-nama pencetak gol dari Tim Perwira Polres Banjar yakni Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK mencetak 4X gol, kemudian Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.IK mencetak 2X gol, Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Ade Papa Rihi, SH.,S.IK mencetak 2X gol, Kasat Lantas Polres Banjar AKP Joseph Purba, S.IK mencetak 2X gol, Kasat Sabhara Polres Banjar AKP Sudarno, SH mencetak 1X gol dan Paur Bindal Ops Polres Banjar Ipda Hartono mencetak 1X gol.
Dengan gaya-gaya permainan yang indah dan luar biasa dari Tim tersebut, sehingga atas kemenangannya perlu dan  pantas mendapatkan apresiasi, karena dengan demikian Tim Sepakbola Polres Banjar telah ikut serta mendukung  dalam mewujudkan dan membangun semangat juang pada dunia keolahragaan yang dalam hal ini olah raga permainan Sepakbola.
Dan pada kesempatan itu seusai pelaksanaan kegiatan pertandingan Sepakbola Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK menyampaikan kepada seluruh personil bahwa kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara yang ke-68 untuk diambil hikmahnya dari momen tersebut guna meningkatkan semangat dalam pelaksanaan tugas baik itu rutinitas maupun pelaksanaan tugas pada saat pengamanan Pilpres dan Cawapres nanti,  dan perlu diingat bahwa saat ini kita masih melaksanakan Operasi Mantap Brata 2014, jadi jangan sampai terlena namun tetap waspada dalam menjaga Harkamtibmas. Demikian arahan beliau kepada personil Polres Banjar dan jajarannya. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar