Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kejuaraan Bola Voli "Kapolda Cup 2014" Kalimantan Selatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-68

Posted by Unknown at Minggu, 15 Juni 2014

Banjarbaru, 14/6/2014 - Gelanggang Olah Raga (GOR) "Rudi Resnawan" Banjarbaru pada pukul 08.00 Wita dipenuhi oleh Polisi se-Kalimantan Selatan. Ditengah kesibukan pengamanan kampanye Capres dan Cawapres, Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Kejuaraan Bola Voli  "Kapolda Cup 2014" dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-68 Tahun 2014.
Upacara pembukaan Kapolda Cup Tahun 2014 bertindak sebagai Irup Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH.,MM dan bertindak sebagai komandan upacara Kompol Agung, S.IK sedangkan peserta upacara kontingen dari Polda Kalsel, Brimobda Kalsel, Polair, Polresta dan Polres jajaran Polda Kalsel. Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh Waka Polda Kalsel beserta pejabat utama Polda Kalsel dan beberapa Kapolres jajaran Polda Kalsel.
Dalam amanatnya Irup menyampaikan bahwa kegiatan Kapolda Cup bertujuan untuk membangun rasa persaudaraan, solidaritas yang tinggi, persatuan dan kesatuan serta jiwa sportifitas personil antar Kesatuan, maka dari itu perlu dilaksanakan setiap tahunnya secara berkesinambungan sekalipun telah berganti pejabatnya.
Selesai pelaksanaan upacara pembukaan Kapolda Cup, mengawali daripada kegiatan pertandingan guna memeriahkan dan memotivasi para kontingen dilaksanakan pertandingan "Bola Voli" antara pejabat utama Polda Kalsel Vs Pengurus Kemala Bhayangkari Kalsel. Dan setelah pelaksanaan upacara pembukaan itupun Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK melalui Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.IK dan Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP memerintahkan agar membagi dan memploting Anggota untuk melaksanakan pengamanan kampanye Capres dan Cawapres nomor urut 1 Prabowo-Hatta yang dilaksanakan oleh partai koalisi di Alun-Alun Ratu Zalecha Martapura dan sebagian Anggota tetap mengikuti serta menyaksikan kegiatan Kapolda Cup hingga selesai, dengan demikian semua kegiatan dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar