Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pelaksanaan Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II TA. 2014 di Jajaran Polda Kalsel

Posted by Unknown at Minggu, 22 Juni 2014

Banjarmasin, 23/6/2014 - Aula Rastra Sewakottama Polresta Banjarmasin pada hari Senin pukul 08.00 Wita dipenuhi oleh  personil Polri jajaran Polda Kalsel dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan rutin oleh Itwasum Polri Tahap II TA. 2014 bidang manajemen operasional dan bidang manajemen sumber daya manusia.
Rombongan Itwasum dari Mabes Polri yang datang ke Polda Kalsel yakni Irwil II  Brigjen Pol. Drs. Yovianes Mahar dan Ketua Tim Kombes Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistyono, Sekretaris Kombes Pol Drs. Achmad Marhaendra, SH dengan anggota Kombes Pol Drs. Achmad Nurda Alamsyah, Kombes Pol Drs. I Nyoman Suryasta, Kombes Pol. I Putu Mahasena SH.MH., dan Erguna Tarigan, SE dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).
Pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan Bidang SDM, Propam dan Binmas oleh Ketua Tim Kombes Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistyono. Pengawasan dan pemeriksaan Bidang Biro Operasional oleh Kombes Pol. Drs. I Nyoman Suryasta. Pengawasan dan pemeriksaan Bidang Anggaran dan Keuangan (Garku) oleh Kombes Pol I Putu Mahasena, SH.,MH. Pengawasan dan pemeriksaan Bidang Sakpa (Sistem Akuntansi Keuangan Pemerintahan) oleh Erguna Tarigan, SE dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Pengawasan dan pemeriksaan Bidang Perencanaan oleh  Kombes Pol. Drs. Achmad Nurda Alamsyah serta pengawasan dan pemeriksaan Bidang Sarpras oleh Sekretaris yakni Kombes Pol. Drs. Achmad Marhaendra, SH.
Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terlaksana dengan tertib dan lancar dan secara umum tidak terdapat temuan yang signifikan, hal ini merupakan wujud daripada kepedulian, kemauan dan kemampuan personil dalam pelaksanaan tugas pengorganisasian di lingkungan Kepolisian yang selalu mengacu pada manajemen serta sistem dan program yang telah ditetapkan. "Kedepan tugas Kepolisian semakin berat dan semakin nyata, Kredibilitas Institusi Polri menjadi taruhannya. Untuk itu laksanakan tugas sesuai Prosedur dan Profesional, agar kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap Polri semakin kuat." Demikian pesan-pesan yang disampaikan oleh Ketua Tim Kombes Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistyono kepada seluruh personil jajaran Polda Kalsel yang hadir pada kegiatan tersebut, sekaligus menutup kegiatan pengawasan dan pemeriksaan tepat pada pukul 13.00 Wita. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar