Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Rapat Kesiapan Menyambut Kunjungan Kapolri di Wilkum Polda Kalsel

Posted by Unknown at Senin, 09 Juni 2014

Martapura, 10/6/2014 - Di Aula Tri Brata Polres Banjar pada pukul 08.00 Wita  Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK memimpin rapat kesiapan kunjungan kerja Kapolri di Wilkum Polda Kalsel pada hari Rabu (11/6) dengan  didampingi Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.IK dan Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP.
Dalam arahannya kepada para Kabag, Kasatfung, Kasi dan Brigadir yang menduduki jabatan Perwira, beliau menyampaikan agar semua personil proaktif dalam menyambut kedatangan Kapolri dan melaksanakan tugas sesuai peran masing-masing fungsinya. Beliau juga mengingatkan agar performan masing-masing anggota mulai Gampol, sikap tampang dan kelengkapan administrasi agar dipersiapkan, guna pelaksanaan tugas lebih optimal. Begitupun kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata guna kelancaran pelaksanaan pengamanan Pilpres dan Cawapres 2014.
Selanjutnya arahan disampaikan oleh Waka Polres Banjar tentang teknik pelaksanaan pengamanan dan antisipasi kesiapan sasaran yang akan dikunjungi Kapolri. Pada kesempatan rapat tersebut masing-masing pejabat fungsional menyampaikan saran, masukan dan informasi terkait kesiapan menyambut kunjungan kerja Kapolri di Wilkum Polda Kalsel dan pembahasan dapat diambil kesimpulan serta dipahami bersama oleh peserta rapat untuk dilaksanakan.
Setelah mendapat kesepakatan bersama dalam rangka kesiapan pelaksanaan kegiatan menyambut kedatangan Kapolri di Wilkum Polda Kalsel, rapat dilanjutkan dengan pembentukan panitia pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT BHAYANGKARA pada tanggal 1 Juli 2014. Pada kesempatan itu juga disusun rencana rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT BHAYANGKARA ke-68 Tahun 2014. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar