Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Touring Off Road Banua Bhayangkara Jeep Club (BBJC)

Posted by Unknown at Sabtu, 07 Juni 2014

Aranio, 7/6/2014 - Pada pukul 08.50 Wita Waka Polda Kalsel didampingi Ka SPN Polda Kalsel mengibarkan bendera start tanda pelepasan kegiatan Touring Off Road Banua Bhayangkara Jeep Club (BBJC) di depan gedung utama SPN Polda Kalsel. Kegiatan tersebut diikuti oleh Gubernur Akpol dan pejabat utama Polda Kalsel beserta jajaran yakni Kapolda Kalsel, Waka Polda Kalsel, Karo SDM, Dir Pol Air, Dir Reskrimum, Dir Lantas, Dir Binmas, Wadir Sabhara, Wadir Reskrimum,  Karumkit Bhayangkara Hugeng Imam Santoso, Waka Polresta Banjarmasin, Kapolres Tapin, Kapolres Kota Baru, serta pejabat utama Polres Banjar yakni Kapolres Banjar, Waka Polres Banjar, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabagren, Kasatfung, Kasi, Kapolsek Aranio dan Kapolsek Karang Intan serta undangan tokoh masyarakat.
Kegiatan Touring Off Road BBJC diikuti sekitar 35 unit mobil dengan jenis yang bervariasi yakni jenis Toyota Land Cruiser ada 4 unit, Jeep CJ7 ada 3 unit, Suzuki Vitara ada 2 unit, Jimny ada 2 unit dan Hartop ada 24 unit.
RouteTouring melalui jalan Sei Ulin masuk ex lokasi sirkuit Banjarbaru  keluar desa Padang Panjang dan finish di  Riam Kanan Kecamatan Aranio. Setelah semua peserta Touring Off Road BBJC sampai dilokasi finish, kegiatan dilanjutkan dengan acara serah terima ketua pengurus BBJC dari AKBP Toni Hartono, S.IK kepada AKBP Dwi Ariwibowo, S.IK oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Drs. Mahfud Arifin, SH.,MM.
Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dengan diselingi hiburan. Kegiatan di Riam kanan dimeriahkan juga dengan kehadiran ketua dan wakil ketua pengurus Kemala Bhayangkari Kalsel serta ketua dan wakil ketua cabang pengurus Bhayangkari Banjar, kegiatan berjalan lancar dan berakhir pada pukul 13.30 Wita. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar